Berita Terbaru :

Sabtu, 22 Januari 2011

BNI Manado dan sekitarnya, "Outing" di Bukit Doa Mahawu

Tomohon, 22 Januari 2011, Kegiatan karyawan BNI Manado sudah mulai kelihatan kemarin. Pemasangan tenda 4 X 6 m sebanyak 8 buah dengan segala ornamen mewahnya, sudah rampung jelang sore. Sound system yang dilengkapi dengan keyboard pun sudah beberapa kali dites. Backdrop pun tampak gagah dipasang di panggung.

Pagi ini cuaca di Bukit Doa Mahawu sedikit diselimuti oleh kabut dan gerimis kecil turun pelan. Sementara itu iringan kendaraan mulai berdatangan. Dari pos security, terpantau 80 kendaraan dari BNI memasuki arena bukit doa Mahawu. Diberitakan bahwa juga akan datang pejabat BNI Pusat Jakarta dalam perhelatan ini. Seorang karyawan sekali-kali mendongak ke langit berharap cuaca cerah hari ini sehingga kegiatan bisa berjalan lancar hingga sore. Memang harapan itu akhirnya terkabul. Cuaca langsung cerah. Bersamaan dengan itu jumlah peserta semakin banyak. Diperkirakan lebih dari 400 karyawan BNI memadati arena Gua Mahawu yang luasnya sekitar 40 x 60 m2.

Berbagai acara dilangsungkan. Yang menarik adalah kedatangan pejabat BNI Pusat dari Jakarta. Membawakan materi dan kemudian diselingi makan siang. Acara berakhir pada pukul 16.00. Meski sebelum penutupan sebagain peserta ada yang sudah pulang.




0 comments:

Posting Komentar