Berita Terbaru :

Selasa, 13 Januari 2015

2015: New Alamanda Retreat


Ruang Meeting

Hampir satu tahun, Alamanda Retreat (AR) yang berada di kompleks Bukit Doa Mahawu Tomohon, Sulawesi Utara, direnovasi. Renovasi meliputi, pergantian semua atap bangunan dari atap ijuk ke atap onduline yang tahan bocor.

Ruang makan kini berubah wajah. Selain atap yang diganti lebih elegan dan tahan bocor. Berada di ruang makan terasa hangat karena ada perapian yang diletakkan di tengah. Berikut ada toilet di belakangnya. Dapur meski terhubung lokasi terpisah dengan ruang makan. Kapasitas ruang makan ini bisa menampung 200 orang dalam posisi duduk.


Ruang Makan dan plasa
Kelengkapan rtuang dapur memungkinkan para tamu untuk request menu makanan di luar menu standard yang disiapkan. Dengan kata lain, jangan cermas membawa tamu-tamu dari mancanegara yang menginginkan menu ala Barat. AR siap melayani.

Renovasi juga terjadi di bangunan yang biasa dipakai untuk para pendamping/pimpinan. Di unit rumah itu (antara unit putri dan unit putra) ditambhakan tiga kamar yang berada di lantai bawah. Setiap kamar dilengkapi kamar mandi dalam.

Stone Park adalah taman batu yang berada di antara unit putri dan dan unit vip. View taman ini mengarah ke Manado Tua Bunaken. Betapa indahnya alam jika tak tertutup oleh awan.

Untuk selengkapnya dipersilahkan hubungi CP. Lorens Rawung 085240430838

3 comments:

  1. Bagi instansi pemerintah atau swasta yg ingin mengadakan outbound di bukit doa juga bisa hubungi kami di www.stabilooutbound.com (Stabilo Consultainment 081392193669). Salam Kasih Kristus. Amin.

    BalasHapus
  2. Mohon kirimkan informasi paket wedding 2017 di alamanda ke anggakusumaatmaja@my.com Terimakasih

    BalasHapus
  3. Mau tanya alamanda masih beroperasi nggak? Kalau iya boleh minta pricelist nggak? Margarethasetiono@yahoo.com

    BalasHapus