Berita Terbaru :

Senin, 01 November 2010

Chapel of Mother Mary Mahawu : Trend Outdoor Wedding



Chapel Wedding di Bukit Doa Tomohon, lereng Gunung Mahawu yang sejuk menjawab kebutuhan anda akan trend outdoor wedding saat ini

Arsitektur Chapel of Mother Mary sangat unik. Interior dalamnya menyerupai "tulang rusuk" yang dalam Kitab Kejadian menjadi simbol penciptaan manusia. Tulang rusuk secara alkitabiah juga menjadi simbol "pasutri" (pasangan suami istri). 

Dari Chapel ini lingkungan alamnya sungguh asri. Bahkan dari belakang Chapel anda bisa menikmati panorama alam Gunung Lokon, Pantai Amurang, Kota Tomohon dan sekitarnya. Dari tempat ini pun anda bisa melihat lokasi Bukit Kasih yang dibelakangnya tampak Gunung Soputan yang aktif mengeluarkan asap vulkaniknya.

Ekterior Chapel tampak seperti Kapal Nabi Nuh yang dibuat terbalik, dengan menara loncengnya yang unik. Pernah suatu ketika sebelum pemberkatan perkawinan, pasangan diminta untuk menarik tali lonceng dan bergemalah bunyi lonceng. Upacara ini menjadi tanda bahwa pasangan pengantin akan masuk ke rumah atau baik Allah yang kudus.

Daya tampung Chapel ini bisa mencapai 150 orang. Pemberkatan pernikahan anda di sini semakin meriah penuh syukur karena disaksikan oleh keluarga, saudara dan handai taulan serta tamu undangan.


Wedding Party
Setelah pemberkatan di Chapel anda pasti membutuhkan tempat untuk Resepsi. Di sekitar lokasi Chapel anda bisa memilih untuk menjamu dan menghadirkan pesta perkawinan yang bernuansa sangat alami.

1. Gua Mahawu
2. Alamanda Retreat
3. Kelong Garden

Pendukung Wedding Party
Agar pesta perkawinan anda berlangsung alamai dan nyaman bagi para tamu undangan, anda bisa request perlengkapan pesta perkawinan seperti:


1. Tenda berbagai ukuran
2. Kursi Cantik
3. Dekorasi Bunga di Chapel
4. Dekorasi Bunga di Tempat Resepsi
5. Catering plus meja bundar dan taplak
6. Panggung untuk Manten
7. Sound system + Keyboard + penyanyi
8. Alat-alat liturgi



Chapel di Waktu Senja

0 comments:

Posting Komentar