Berita Terbaru :

Rabu, 28 September 2011

Rapat Kerja Kapolda Sulut

Tomohon, Jumat, 16 Sepetember 2011,

Kapolda Sulut, Bp. Carlo Teuw beserta Ibu, tiba di Alamanda Retreat pukul 08.45 wita. Iringan musik bambu dari group Berlian, Kakaskasen, menyambut kedatangan Bapak Kapolda dan rombongan. Sementara itu, beberapa tamu undangan seperti Plt. Walikota Tomohon, Bp Jimmy Eman SE bersama jajarannya sudah tiba beberapa menit sebelumnya. Selain musik bambu, juga tarian Kabasaran nampak menyambut para pejabat ini dengan tarian perangnya yang sangat khas. Tetabuhan perang dan teriakan perang mewarnai langkah dan tari mereka.

Sepasang muda-mudi berpakaian khas minahasa siap menyematkan bunga dada ke Kapolda dan Walikota Tomohon. Seusai seromoni ini, keduanya langsung menuju ke tempat acara. Di lain pihak, para Kapolres se-Sulut sudah menunggu kedatangan atasannya di plasa dekat Ruang Makan yang sekaligus dijadikan lobby. Kedatangan para Kapolres.

Rapat Evaluasi Kerja Jajaran Kapolda Sulut, itulah kegiatan yang diselenggaran di Alamanda untuk ke dua kalinya. Dipilihnya Alamanda sebagai tempat pertemuan, bukan tidak ada alasan. Lokasi ini suangguh nyaman dan jauh dari kebisingan. Apalagi, udara yang sejuk serta suasana kehijauan dan nuansa alami yang membuat betah siapa saja yang datang ke lokasi.

Sementara suami-suaminya mengadakan evaluasi kerja, para istri polisi ini juga membuat penghijauan dalam rangka mensukseskan "Gerekana Perempuan Tanam dan Pelihara Hutan" di lereng pelataran Parkir. Kegiatan ini berkesinambungan dengan penghijauan di Bukit Temboan Rurukan.

Meski diwarnai hujan, namun kegiatan berjalan lancar hingga ditutup sore hari.




Penataan Ruang Meeting

Halaman Parkir

Lobby sekaligus Ruang Makan

Plt. Walikota Tomohon, Bp Jimmy Eman, Ibu Mary Wewengkang, Kapolda Silut, Bp. Carol Tewu

Halaman Pakir Utama

0 comments:

Posting Komentar