Berita Terbaru :

Rabu, 30 November 2011

Tamu-tamu Yang Menginap di Alamanda


 Wisatawan dari Chili

Alamanda Retreat, adalah penginapan sekaligus tempat untuk berbagai acara seperti outing, family gathering, reuni, retreat sekolah, gereja, bahkan berbagai instansi memanfaatkan untuk rapat kerja, seminar, pengenalan produk, Kebanyakan mengatakan bahwa suasana yang sejuka dan tidak bising membuat alamanda sering dipilih sebagai tempat meeting.



Tamu Keluarga dari Jakarta


Dalam foto terlihat dua orang Ibu dari Jakarta berfoto ria dengan karyawan Alamanda. Ibu ini menginap di Alamanda selama tiga hari dalam rangka berwisata ke Manado dan sekitarnya. Semula ingin menginap di hotel Manado namun kemudian akhirnya setelah melihat sendiri Alamanda, tamu Jakarta ini menikmati penginapan alamanda yang sejuk dan hijau.

Foto di bawah ini adalah foto bersama para peserta Rapimnas KKMK sebelum pulang ke rumah masing-masing. Tampak keceriaan mereka selama dua malam tiga hari mengadakan rapat kerja dan pimpinan di Alamanda.


Rombongan WKRI Bogor


Ibu-ibu WKRI Bogor menginap di Alamanda dalam acara Ziarah ke Jalan Salib dan Gua Maria Mahawu, Seminari, Biara Karmel dan rekreasi ke objek-pbjek wisata di Sulut. Semua kelihatan segar dan penuh senyum sebelum meninggalkan Alamanda Retreat. Pastor Jono, selaku pemibimbing rohani Ibu-ibu WKRI ini berencana untuk datang kembali bersama kaum muda untuk mengadakan pembinaan iman di lokasi Bukit Doa Mahawu ini.

1 comments: