Berita Terbaru :

Sabtu, 26 Februari 2011

XL CANVASSER GATHERING SULAWESI 2

Display Hadiah untuk para pemenang
Lokasi Gathering
Tomohon - Udara yang sejuk dingin dan suasana alam yang bernuansa hutan menjadi pilihan para tamu yang menginap di Alamanda Retreat. "Kondisi lingkungan alam dan penginapan yang ramah lingkungan, itulah pilihan kami untuk mengadakan gathering XL regio Sulawesi 2", kata Bapak Oscar, OP events Manado. Jumlah peserta XL Canvasser Gathering Sulawei 2, kali ini ada 45 orang dari berbagai daerah, dan sudah termasuk dari GM XL  Jakarta.

Para peserta Gathering sudah disiapkan dengan berbagai macam acara dan kegiatan outdoor. Intinya agar para peserta memiliki semangat dan termotivasi untuk mengembangkan perusahaan. Oleh karena itu, sudah layaknya memberikan penghargaan bagi para peserta yang aktif dan memiliki motivasi kuat untuk memajukan perusahaan. "Kami sudah menyiapkan hadiah berupa uang tunai sejumlah, 10 juta, 6 juta dan 3 juta, bagi kelompok yang aktif dan terbaik" kata Pak Oscar.

Malam "Performance Art" di Amphitheatre

Para peserta datang ke Alamanda pada tanggal 24 Februari dan check out pada tanggal 26 Februari 2011. Selama Gathering, 45 peserta mengadak berbagai kegiatan:
  • Perkenalan
  • Entertaining
  • Outdoor Activity
  • Motivation and Award
  • Pesan dan Pengarahan
Lokasi yang dipakai untuk kegiatan tidak hanya di halaman atau ruang meeting Alamanda tetapi mereka menggunakan Ampiteater pada waktu malam, Outbound di Mahawu Adventure Park, dan api unggun di pelataran parkir Alamanda.

Pada hari Sabtu pagi, mereka meninggalkan Alamanda untuk melanjutkan perjalanan ke Bunaken. Setelah itu, mereka kembali ke tempat tugasnya masing-masing. Ada yang pulang ke Jakarta, Makasar, Palu, Gorontalo, Kotamobagu dll.

0 comments:

Posting Komentar