Berita Terbaru :

Senin, 07 Februari 2011

PT TIRTA INVESTAMA MEETING SEHARI DI ALAMANDA


PT. Tirta Investama mengadakan meeting  para manager dan supervisor di Alamanda Retreat pada hari Sabtu, 5 Februari 2011, mulai pagi pukul 09.00 hingga 20.00 malam. Sebanyak 35 peserta secara intensif mengikuti acara tersebut. Kathleen, sebagai moderator, memulai dengan mengajak peserta meneriakkan yel-yel khas "Aqua" untuk memotivasi peserta bahwa acara ini demi dan untuk kita bersama.

Safety Procedure disampaikan oleh pihak Alamanda. Bahwa keselamatan menjadi prioritas ketika terjadi bencana apapun bahkan datangnya tak terduga sekalipun. Karena itu, pihak Alamanda memberi informasi tentang "di mana kita berada sekarang ini". Alamanda berada di antara dua gunung berapi. Sebelah Timur, Gunung Mahawu yang dulu pernah meletus tetapi sekarang tidak aktif lagi dan tidak mengeluarkan belerang. Alamanda terletak di lereng Gunung ini. Sedangkan sebelah Barat, yang berjarak sekitar 5 km dari Alamanda, ada Gunung Lokon yang sampai sekarang ini mengeluarkan asap vulkanik yang kadang bau belerangnya sampai di Alamanda. Utara lokasi ini adalah hutan Kinilow. Selatannya adalah kota Tomohon. Prosedur penyelamatan bencana adalah evakuasi. Lokasi Evakuasi berada di halaman Parkir sebelah Barat. Sedangkan koordinasi bila terjadi bencana alam atau lainnya adalah Rumah Sakit Gunung Maria dan Polsek Tomohon Utara serat team SAR Tomohon.

Acara selanjutnya pengarahan dari Direktur PT Tirta Innvestama, Pabrik Manado. Dalam meeting ini yang paling penting adalah kerjasama dan koordinasi agar mencapai target-target yang sudah dicanangkan sebelumnya.

Untuk kekompakan team, maka dibuat acara fun games di ruang meeting dan taman alamanda. Makna dalam setiap games, kiranya menjadi bernilai dalam setiap langkah dan gerak bersama guna mencapai target-target yang dibuat.

Untuk konsumsi, sudah diatur demikian. Snak pagi diadakan sebelum acara mulai. Makan siang jam 12.00. Snack sore jam 16.00. Makan malam jam 18.00. Udara yang sejuk membuat peserta tampak begitu lahap menyantap hidangan yang disediakan.

0 comments:

Posting Komentar