Berita Terbaru :

Selasa, 19 Oktober 2010

Pra Munas ttg Perlindungan dan Pemanfaat Lingkungan Laut di Pesisir Wilayah Indonesia

Tomohon - 19 Oktober 2010, Alamanda Retreat, Mahawu, Tomohon digunakan oleh hampir 130 mahasiswa yang bergabung dalam ALSA (Asian Law Student's Associate) Chapter Indonesia untuk mempersiapkan pra munas 2011. Mereka membahas tentang "Perlindungan dan Pemanfaat Lingkungan Laut di Pesisir Wilayah Indonesia".

Mahasiswa Hukum UNSRAT sebagai tuan rumah menerima rekan-rekan mahasiswa dari UI, UNAIR, UNDIP, UNSRI, UNIV. JEMBER, UGM, UNPAD, UNSUD, UNHAS, UNSYIAH. Mereka datang ke Alamanda Retreat sejak hari Senin, 18 Oktober yang lalu. 

Rupanya, acara dibagi dalam 2 kelompok. Kelompok pertama mengadakan serangkaian rapat dan diskusi jelang Munas yang akan datang. Sedangkan kelompok lain mengadakan kegiatan team building outward outbound di arena Mahawu Adventure Park (MAP) yang terletak tidak jauh dari tempat mereka menginap dan meeting. Fun Games, Flying Fox dan High Ropes mereka gunakan untuk sarana keakraban dan persaudaraan.

Acara semakin seru ketika mereka mengunjungi tempat-tempat wisata yang sudah menjadi ikon wisata di Sulut. Selain berkunjung di Bukit Doa Mahawu, para mahasiswa ini khususnya yang datang dari jauh diajak untuk makin mengenal budaya Minahasa di Bukit Kasih. Taman Nasional Laut Bunaken tidak ketinggalan mereka kunjungi pada hari Rabu.

0 comments:

Posting Komentar