Berita Terbaru :

Jumat, 11 Maret 2011

Gilgal Leaders Gathering

Tomohon - Alamanda Retreat kembali menjadi tempat gathering yang cocok bagi siapa saja. Sejak Kamis (10/3) Gilgal Ministries Manado menyelenggarakan kegiatan yang berjudul Gilgal Leaders Gathering bagi para jemaatnya. I CARE adalah tema yang dipilih. "Dunia ini membutuhkan pemimpin yang berkualitas. GBI Gilgal menjadi jawaban dan berkat bagi dunia ini. Saudara adalah orangnya!", kalimat ini bisa dibaca dalam kertas panduan yang dibagikan kepada para peserta.


Sehari sebelum acara gathering ini dibuka secara resmi, sebagian panitia sudah datang ke Alamanda untuk mempersiapkan diri dengan doa dan puji-pujian. Mohon berkat dari Tuhan agar pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan baik.

Ada yang menarik dalam kegiatan ini. Selain mengusung tema I CARE, panitia membuat slogan indah yaitu "The Power of One". Disebutkan bahwa "caring about others, leaving an impact on people, brings happiness and show that you are CARE!". Semangat saling berbagi berkat kepada sesama ini kemudian dikupas secara mendalam dalam rangkaian kegiatan selama 3 hari ini.

67 peserta Gilgal Leaders Gathering ini didampingi oleh banyak pendeta. Di antaranya, Pdt. Juan Mogi, Pdt. Leonardo Sjamsuri. Selama acara, para peserta mengadakan sharing kelompok, mendengarkan materi, olah raga pagi, fun games, saling menguatkan dan meneguhkan satu sama lain. Materi "Kotbah 5 menit" menjadi acara inti yang dibahas oleh para peserta.

0 comments:

Posting Komentar